Jumat, 26 November 2010

~~~~" TANGISAN "~~~

Tak ada yang tau, ku ber sembunyi di balik tawa, ku terdiam di dalam canda, ku menagis di dalam suka, ku merenung di tengah keramaian. Tak ada yang tau, kabut yang tebal menaungiku, dalam kesendirian. aku terpaku, meratapi semua kis...ah pilu, jalan yang telah kulalui dengan air mata ini, dengan teriakan hati yang dalam. dan hanya aku yang tau. Tak ada yang tau seperti apa hatiku, aku mencoba mencari jalan yang buntu, mungkinkah kutemukan keajaiban disana, kupasrah dan berdoa, suatu saat tangisanini menjadi nikmat yang luar biasa. Tak ada yang tau sedalam apa cintaku, aku hanya terpaku dan membisu saat semua perkataan menghujaniku, tapi ku tak bisa mendendam. nuraniku berkata lain, hatiku berontak dan berteriak, tapi hanya satu anggota tubuhku yang mewakili yaituair mataku.... mungkinkah aku telah leleh berjalan atau usia yang telah renta, aku pasrahkan semuanya kepada Mu Tuhan, jika aku harus menangis dan terus menangis, aku hanya ingin menangis karna MU...Ya Rahman....Ya Rahim...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar